News Update :
BERITA TERBARU

Safari Shubuh DPRa Benda Baru

Minggu, 02 November 2008

PKS Pamulang Online: Tidak seperti pagi-pagi biasanya, pagi ini (ahad, 4 dzul Qaida 1429 /2 November 2008) bagi kader PKS Benda Baru merupakan pagi yang berbeda, mengapa? karena di pagi yang sejuk itu para kader PKS dari DPRa Benda Baru bersiap-siap untuk sholat shubuh berjamaah di masjid Jabal Rahmah -Vila Dago, Pamulang.
Meski masjid ini tidak terlalu besar namun terlihat asri dan nyaman ruangannya juga ber-AC, hal ini semakin membuat jama'ah betah berlama-lama di dalam masjid. Saat shalat dimulai, para jama'ah yang berjumlah kurang lebih 48 orang ini melaksanakannya dengan khusyuk. Hadir di pagi shubuh itu sekaligus sarana silaturahim dengan warga dilingkungan masjid Jabal Rahmah Ust.Ir.H.Ruhamaben,MSAe. Beliau adalah ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang yang sekaligus juga CaLeg PKS dari Dapil 6 Tingkat Kabupaten. Dalam kesempatan yang penuh dengan ukhuwah dan keakraban, Ust. Ruhamaben memperkenalkan diri dan memberikan taushiahnya kepada para jama'ah shubuh yang dengan sangat antusias mendengarkan. dalam taushiahnya Ust. Ruhamaben mengingatkan kepada kita bahwa dalam perjuangannya kaum muslimin harus merapatkan barisan, jujur dan professional agar agenda-agenda umat yang tengah diperjuangkan dapat berhasil dengan baik. Sebelumnya di pekan yang lalu safari shalat shubuh ini diadakan di masjid Attaqwa I.


Anto, Benda Baru, PKS Pamulang Online, mengabarkan

Share this Article on :
0 Comments
Tweets
Comments

0 komentar:


Entri Populer

 

© Copyright PKS Bersama Melayani Rakyat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.