News Update :
BERITA TERBARU

Wali Kota Depok Berangkat Kerja Naik Motor

Kamis, 14 Juni 2012

Nur Mahmudi Memulai Hari dengan ODNR dan ODNC.


pksdprabendabaru.blogspot.com, Depok(12/6) -- Pemerintah Kota Depok memulai program barunya, One Day No Car hari ini,  Selasa (12/6). Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail, memulai harinya dengan  dua program andalannya, One Day No Rice dan One Day No Car.

Nur Mahmudi memilih menggunakan sepeda motor dari kediamannya di Perumahan Griya Tugu Asri, Kelapa Dua, Depok. Sebelumnya, dirinya menyempatkan diri sarapan umbi-umbian.

Nur Mahmudi Ismail, mengatakan, dirinya juga melarang para pejabat dinas menggunakan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi bagi yang memilih naik sepeda motor. Aturan kebijakan tersebut juga sudah secara resmi diatur dalam surat edaran wali kota.

“Ini baik untuk dilakukan, antusiasnya luar biasa, saya memang tidak punya data mereka naik apa, tapi kami berkomitmen ini akan terus berjalan,” tegasnya.

Nur Mahmudi akan melakukan kegiatan hari ini dengan sepeda motornya. Kegiatan pertama hari ini adalah menghadiri penutupan TMMD di Masjid Al-Ikhlas, Sukmajaya, Depok.

Sementara, Kabag Humas dan Protokol Kota Depok, Diah Saidah lebih memilih angkutan kota untuk menuju ke kantornya di Balaikota Depok bersama stafnya. Diah mengatakan, dirinya akan berkomitmen untuk terus melaksanakan gerakan itu sesuai dengan instruksi presiden tetang gerakan penghematan energi.

“Ini langkah penyadaran bagi PNS khususnya, untuk ikut mengimplementasikan instruksi presiden. Kedepannya, kami akan terus melaksanakan kebijakan ini,” tandasnya.
Share this Article on :
0 Comments
Tweets
Comments

0 komentar:


Entri Populer

 

© Copyright PKS Bersama Melayani Rakyat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.