News Update :
BERITA TERBARU

Baksos PKS Benda Baru

Selasa, 22 Januari 2013

Ahad pagi itu, 20 Januari 2013 PKS Benda Baru mengadakan acara Bakti Sosial untuk warga Kelurahan Benda Baru yang Dhuafa, Yatim, dan Layanan Kesehatan Gratis. acara yang dimulai jam 07.30 itu dilaksanakan di RT.05 RW.01 tepatnya masuk melalui Jalan Haji Rean (Depan Danau Pamulang Square-Pintu Air), lokasi dekat dengan Masjid Al Ikhlas.

Pemberian Sembako Murah diberikan kepada Warga yang secara ekonomi mungkin kurang (Dhuafa), Sedangkan untuk Anak Yatim diberikan Bingkisan, Lalu ada juga Medical CheckUp. Acara yang berlangsung sampai sekitar dzuhur itu dipadati sekitar seratus orangan dan berjalan dengan lancar. meski diliputi kekhawatiran akan turunnya hujan...alhamdulillah hujan tak jadi turun meski langit tampak mendung sekali. 

Acara ini dihadiri oleh para anggota dewan dari PKS diantaranya Ust. Jazuli Juwaini, Lc, Ust. Agus Puji Rahardjo, SE, Ak, Ibu Yulhida, S.Sos. Dalam kesempatan tersebut mereka menyampaikan berbagai macam diantaranya mengenai prosedur bagaimana cara warga agar bisa mendapatkan JAMKESDA, juga agar warga dapat menyampaikan segala keluhan-keluhannya kepada mereka, tentang pentingnya kebersihan tidak membuang sampah sembarangan apalagi musim hujan seperti ini dan banyak hal lainnya. selain mereka anggota dewan, acara ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat seperti Bu RT juga Bu Wati, serta ketua DPRa Benda Baru Bapak Tarwin. dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan bahwa PKS memiliki Ambulan GRATIS yang bisa dimanfaatkan Masyarakat jika ada musibah dari warga.

(RAG/HumasDPRaBendaBaru) 

Gallery Foto
Atributisasi malem2 sampai jam 1..mantapks


















Perlu Tangga buat pasang spanduk melintang jalan

Banner Spanduk depan pintu Air

Depan Pintu Air

Ngaso dulu makan mie ayam @Pintu Air



Pohon depan Kuburan



Persiapan pasang spanduk yg melintang diatas jalan


Menerobos pepohonan




Ust. Jazuli & Anak Yatim

Salah seorang Dhuafa menerima Bingkisan dari UJ







Medical CheckUp


Bu Yulhida menyampaikan JAMKESDA





Gaya dulu depan Danau Pam Square




Ust. Agus PR memberi Bingkisan ke Dhuafa








ini dia Ambulan Gratisnya

Doa penutupan acara





ini Pak Syarief

ini Pak Pomo


UJ Pulang


Langitnya Mendung


Pak Heru sang MC


Bu Wuni - Herbalis




Merapihkan Parkiran

Tambah Terpal jika sewaktu-waktu turun Hujan




























 
Share this Article on :
0 Comments
Tweets
Comments

0 komentar:


Entri Populer

 

© Copyright PKS Bersama Melayani Rakyat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.