News Update :
BERITA TERBARU

Jazuli Ngaku Dipukul Pria Tak Dikenal

Kamis, 10 Januari 2008

TANGERANG - Calon bupati Tangerang yang diusung Koalisi Bersama Majukan Tangerang Jazuli Juwaini mengaku mendapat perlakuan tak baik, ketika hendak mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang dengan agenda penyampaian visi, misi, dan program pasangan calon bupati dan wakil bupati Tangerang periode 2008-2013 mendatang.


Jazuli dipukul oleh pria tak dikenal saat hendak menaiki tangga masuk gedung DPRD Kabupaten Tangerang. Saat kejadian, pria itu berpakaian jaket kuning dan berkaos putih jamaah haji. “Untung saja saya punya silat Banten. Ketika orang itu mau pukul perut, saya tangkis dan tangannya langsung saya kepret,” kata Jazuli.
Jazuli menduga, percobaan pemukulan yang dilakukan orang tak dikenal di dalam gedung DPRD merupakan salah satu bentuk teror dan intimidasi dari salah satu pendukung pasangan calon lain. “Ini tanda kepanikan dari pendukung calon lain dan tidak dewasa dalam berpolitik,” ungkapnya.
Akibat insiden ini, Jazuli mempertanyakan pengamanan yang dilakukan Satpol PP Pemkab Tangerang. “Sampai terjadi insiden seperti ini berarti pengamanan masih kurang,” ujar pasangan Airin Rachmi Diany ini. Dalam kesempatan itu, Jazuli mengimbau semua kandidat bersama pendukungnya untuk bersaing secara sehat, tidak ada kucarangan, arogansi maupun tekanan terhadap kandidat maupun pendukungnya.“Tim kami akan melaporkan upaya pemukulan ini ke Panwas Pilkada Kabupaten Tangerang,” tegasnya.
Sementara itu, Ketua Pokja Pelaporan Panwas Pilkada Kabupaten Tangerang Jaya Kurnia menyatakan sampai sore kemarin pihaknya belum menerima laporan dari Tim Jazuli-Airin. “Jika benar akan segera ditindaklanjuti. Jika ada delik pidananya akan kami teruskan ke aparat kepolisian,” kata Jaya.
Sementara itu, larangan melakukan konvoi dan pengerahan massa pada saat calon menyampaikan visi, misi, dan programnya tampaknya diabaikan. Hal itu terlihat banyaknya massa yang hadir dengan mengenakan atribut dan kaos bergambar pasangan calon yang didukungnya. Seusai kegiatan penyampaian visi dan misi, mereka konvoi dengan kendaraan yang dibawanya masing-masing.[Sumber :radarbanten.com]
Share this Article on :
0 Comments
Tweets
Comments

0 komentar:


Entri Populer

 

© Copyright PKS Bersama Melayani Rakyat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.