News Update :
BERITA TERBARU

Pilbup Tangerang - Ismet Janji Bikin Tol, Jazuli Singgung Nasi Aking

Kamis, 10 Januari 2008

Jazuli Djuwaeni-Airin Rachmi Diany banyak mengungkapkan masalah kemiskinan di Kabupaten Tangerang. Pasangan yang diusung PKS ini menyebutkan, saat ini banyak warga mengkonsumsi nasi aking dan tidak mendapatkan perhatian dari pemerintah.




Tangerang, myRMnews. Hari pertama, kampanye Pilkada Kabupaten Tangerang yang dimulai kemarin berjalan lancar. Ketiga pasangan cabup dan cawabup memaparkan visi dan misi di depan DPRD Kabupaten Tangerang.
Para calon memaparkan visi dan misinya berdasarkan nomor urut. Di mulai dari pasangan Ismet Iskandar-Rano Karno, Usamah Hisyam-Habib Ali Alwi Al Husainy dan Jazuli Djuwaeni-Airin Rachmi Diany.
Pasangan Ismet Iskandar-Rano dalam pemaparannya menjanjikan peningkatan kesejah­teraan ekonomi masyarakat, pembangunan jalan lingkar selatan (JLS), pembangunan Jalan Tol Balaraja-Serpong dan membangun pelabuhan ikan dan samudera di wilayah Tangerang Utara.
Ismet juga menegaskan bahwa jika terpilih kembali, dia akan terus mendorong pembentukan Kota Tangerang Selatan yang draftnya telah diserahkan ke DPR. Selain itu, selaku incumbent Ismet juga menekankan peningkatan pemba­ngunan di sejumlah bidang seperti ekonomi, infrastruktur, dan kesehatan.
“Seperti penguatan struktur industri, peningkatan akses kesehatan, baik dari segi kuantitas dan kualitas kesehatan,” ujar Ismet.
Pasangan nomor urut dua, Usamah Hisyam-Habib Ali Alwi Al-Husainy menyampaikan visi dan misi tentang meningkatkan komitmen untuk memba­ngun Kabupaten Tangerang antara pihak eksekutif, legislatif yang melibatkan masyarakat untuk memajukan ekonomi masyarakat. Pasangan ketiga, Jazuli Djuwaeni-Airin Rachmi Diany banyak mengungkapkan masalah kemiskinan di Kabupaten Tangerang. Pasangan yang diusung PKS ini menyebutkan, saat ini banyak warga mengkonsumsi nasi aking dan tidak mendapatkan perhatian dari pemerintah. Namun pernyataan pasangan yang diusung koalisi “Bersama Majukan Tangerang” mendapatkan bantahan dari para camat yang ikut hadir pada acara penyampaian visi dan misi cabup tersebut.
Camat Pasar Kemis Chaerul Saleh mengatakan, tidak ada lagi warga Tangerang yang mengkonsumsi nasi aking. rm Sumber: Rakyat MerdekaUrl: http://www.myrmnews.com/indexframe.php?url=situsberita/index.php?pilih=lihat_edisi_website&id=49882



Share this Article on :
0 Comments
Tweets
Comments

0 komentar:


Entri Populer

 

© Copyright PKS Bersama Melayani Rakyat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.