News Update :
BERITA TERBARU

Halal BI Halal Ala PKS Dapil 6

Selasa, 21 Oktober 2008

Reporter : Purwono
Pasca Ramadhan, geliat mesin-mesin politik PKS Pamulang dan Ciputat semakin memanas, salah satunya ditandai dengan acara halal bi halal yang dihadiri ratusan tokoh-tokoh se-Pamulang dan Ciputat. Kami hadirkan liputannya untuk anda.
PKS Pamulang Online: Daerah pemilihan 6 PKS Kab. Tangerang Kecamatan Pamulang, Ciputat, dan Ciputat Timur mengadakan Halal Bi Halal dan Sosialisasi Calon Anggota Dewan PKS untuk periode 2009-2014. ahad 19 Oktober 2008 bertempat di Aula Gedung Juang PGRI Kecamatan Pamulang. Lebih dari 400-an tamu undangan, terdiri dari kader dan simpatisan PKS memadati gedung juang PGRI Kec. Pamulang.

Acara yang dimulai tepat pukul 8.30 ini turut dihadiri oleh para undangan diantaranya Sekretaris Camat Pamulang Bapak firdaus yang menggantikan Pak Camat yang tidak bisa hadir, hadir pula Ust. Jafar tokoh masyarakat yang berasal dari FPI pamulang.

Antusias peserta membanjiri Aula Gedung Juang PGRI membuat penuhnya ruangan aula, hingga membuat sebagian hadirin berdiri dan banyak yang berada diluar gedung. Suasana ini tidak menyurutkan semangat hadirin, berkali-kali gema takbir dan yel-yel membahana di ruangan yang berkapasitas 200 orang tersebut. Mengisi sambutan acara Ir. H. Ruhamaben, MSAe selaku ketua DPD PKS Kab Tangerang. kemudian ustadz H. Jazuli Juwaini, MA, dan Pak Firdaus selaku Sekcam Pamulang.

Untaian hikmah halal bihalal disampaikan oleh Ustadz Imron Rosadi, Lc, sedangkan acara sosialisasi CAD dipandu oleh ketua Dapil 6 Bapak Priyo.

Diantara CAD yang hadir adalah dari DPR-I ustadz H. Jazuli Juwaini, MA, Ustadz . M. Nasir Abdullah, MA, dari Provinsi banten . Budi Prayogo, SE, Agus Puji Raharjo, Ak, SE, MBA. Ibu Lintang Rosi, Psi dan dari Dapil 6 Ir. H. Ruhamaben, MSAe, Drs. Sudarso, Dra. Yulhida Zahar, Dra. Cut Mutia Ahmad, Yulrian Haidir, Amd

Acara diakhiri dengan do'a oleh Ustadz Sofwan hizbullah dan ramah tamah peserta halal bi halal, dan tepat pukul 11.30 acara berakhir.

Acara yang bertema "Sambut Kemenangan dengan Ukhuwah" ini diharap dapat menghadirkan semangat untuk memenangkan Pemilu 2009 yang tinggal 6 bulan lagi, dengan ukhuwah kemenangan itu semakin dekat kepada kita .....

mas-purwo, pks pamulang online, mengabarkan

Share this Article on :
0 Comments
Tweets
Comments

0 komentar:


Entri Populer

 

© Copyright PKS Bersama Melayani Rakyat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.