News Update :
BERITA TERBARU

Nasyid Terbaru Justice Voice - Facebook Lagi

Jumat, 20 April 2012

Kembali hadir nasyid segar datang dari grup nasyid Akapella sesepuh asal Jogja. Justice Voice (JV). Tercatat banyak karya inspiratif, kreatif dan inovatif dari yang sudah 10 tahun melanglang buana dalam dunia per-nasyid-an Indonesia.

Kali ini, Justice Voice menghadirkan nasyid sindiran berbalut akapella dangdut hiphop dengan judul 'Facebook Lagi'. Mendengar intro awal saja, Anda akan dibawa dalam nuansa dangdut. Di tengah-tengah lagu ada beberapa lirik yang dibawakan dengan hiphop-rap khas Ebiet Beat A. Sebuah terobosan baru!

Secara lirik tepat sekali jika nasyid ini dipersembahkan bagi Anda yang kecanduan Facebook (FB) dalam hal 'negatif'. Curhat nggak penting, narsis, menghabiskan waktu untuk hal-hal yang sia-sia. Bukan berarti JV anti-facebook lho? Namun, banyak cara mengoptimalkan FB untuk item yang bermanfaat, seperti berbagi semangat/motivasi/nasihat, upload foto-foto inspirasi, atau share link bermanfaat

Untuk melengkapi koleksi nasyid terbaru Anda dengan nasyid Justice Voice "Facebook Lagi" ini, silakan download di link resmi dan halal berikut ini 



Sumber : Islamedia
Share this Article on :
0 Comments
Tweets
Comments

0 komentar:


Entri Populer

 

© Copyright PKS Bersama Melayani Rakyat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.