News Update :
BERITA TERBARU

Fraksi PKS Siap Voting Tolak Kenaikan Harga BBM

Jumat, 30 Maret 2012

Jakarta (30/3) Fraksi PKS DPRRI konsisten menolak kenaikan harga BBM. Sudah sejak lama FPKS mendesak pemerintah untuk tidak tergantung pada fluktuasi harga minyak dunia dan bisa berdaulat dalam menentukan harga BBM murah untuk rakyat. Hal ini disampaikan Ketua Fraksi PKS DPR Mustafa Kamal di Jakarta sesaat sebelum rapat paripurna, Jum’at (30/3).
“Kita sudah jauh-jauh hari ingatkan pemerintah untuk tidak tergantung pada fluktuasi harga dunia. Kuncinya, adalah pemerintah harus bekerja lebih keras dan lebih cerdas mewujudkan hal ini,” tegas Kamal.
Kamal meyakinkan bahwa dalam paripurna hari ini FPKS sudah berkoordinasi kepada seluruh anggota dewan dari PKS untuk menyatakan penolakan kenaikan BBM Untuk itu, PKS juga siap jika sewaktu-waktu akan diadakan voting dalam paripurna.
“Kita tetap menghargai sekian banyak opsi yang ada. Tapi, kami akan konsisten untuk memilih opsi menolak kenaikan BBM. Lebih bagus jika semua fraksi bersepakat hal yang sama,” ungkap Anggota Komisi VII DPR ini.
Mengenai demonstrasi anti kenaikan BBM, Kamal berharap agar demonstran dan aparat sama-sama menjaga diri agar tetap berjalan damai. Semua aspirasi demonstran didengarkan sepenuhnya oleh PKS dan akan diperjuangkan semaksimal mungkin.
“Semua aspirasi yang disampaikan pasti merupakan hal yang positif. Hanya, agar disampaikan dengan cara positif. Di sisi lain, aparat juga sebaiknya menahan diri dan tidak represif pada demonstran,” tutupnya.
Share this Article on :
0 Comments
Tweets
Comments

0 komentar:


Entri Populer

 

© Copyright PKS Bersama Melayani Rakyat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.